Breaking

LightBlog

10 Tenda Unik Ini, Bikin Campingmu Makin Asik


Buat kamu yang suka camping, pasti dong tenda itu jadi kebutuhan wajib buat kamu. Kalau gak bawa tenda, kamu mau tidur dimana coba? :D Tapi ada loh tenda-tenda yang unik bin ajaib! Penasaran uniknya dimana?  Yuk disimak..

1. Tenda Balon Transparan


Bulat dan transparan seperti lampu . Didalamnya cukup luas loh sampe kamu bisa masukin meja kursi hihi. Karena transparan otomatis kamu bebas lihat pemandangan bahkan dari dalam tenda. Tapi coba bayangin kalau malam… hiii…

2. Tenda Buku



Uniknya justru dibentuk tenda yang seperti buku, lengkap dengan sampulnya. Buat kamu yang suka baca, bisa loh kamu pilih tenda yang ini. Tapi yang gak suka baca bisa juga pake tenda ini, biar dikira suka baca.. hihi :D

3. Tenda “Get a Room”


Tenda yang satu ini bisa buat orang salah paham loh. Uniknya tenda ini didesain lucu dengan gambar di luar tenda. Ada banyak gambar yang bisa jadi pilihan kamu, salah satunya tenda “Get a Room”. Berniat nyoba?

4. Tenda Kapal


Mantel, ransel, tenda jadi satu. Saat cuaca panas kamu bisa pakai sebagai ransel. Kalau kamu dingin, bisa juga tenda ini jadi mantel. Kalau saatnya mendirikan kemah, kamu tinggal tarik sana sini plus dipatok juga ya.. Simpel bukan?

5. Tenda Kereta Api


Tenda ini bentuknya mirip ketera api bawah tanah di London. Tenda ini bisa muat banyak orang loh. Bagian dalam tenda ini sangat luas. Bahkan kamu bisa berdiri dan jalan-jalan. Ayo ajak teman atau keluargamu camping!

6. Tenda Mobil


Bosen sama tenda yang bentuknya gitu-gitu aja? Tenda mobil ini bisa jadi pilihan kamu loh. Bentuknya mirip dengan mobil yang diberi cover rain. Eh kok Miss malah jadi gak bisa bedain mana yang mobil mana yang tenda? *.*

7. Tenda Stasiun Luar Angkasa


Tenda yang diberi nama ‘Space Station’ ini punya 4 pintu loh. Di setiap pintu ada lorongnya. Pasti banyak anak-anak yang suka nih..

8. Tenda TreePee


enda yang seperti rumah pohon. Tenda ini mengantung dipohon loh..

9. Tenda VW Camper Van.



Tenda ini bisa buat kamu seolah-olah camping dengan VW Camper Van. Tapi jangan salah bentuk yang seperti mobil VW Camper Van ini Cuma bagian luar tenda aja. Bagian dalamnya cukup luas yang buat kamu bisa lebih nyaman.

10. Tenda Pohon


Tenda yang bisa buat kamu jadi kepongpong tapi gak bisa jadi kupu-kupu. hihi :D

Hampir mirip dengan tenda treepee yang tadi, tapi tenda yang ini bentuknya mirip kepongpong. Tenda ini menggantung diatas tanah diantara cabang pohon. Bagian bawahnya ada lantai kayu berdiameter sembilan kaki.

Nah.. itu tadi 10 tenda unik yang bakal campingmu makin asik. Mau nyoba yang nomor berapa niih?

source
LightBlog