Breaking

LightBlog

4Life Indonesia dan BAFin Headwear di Otobursa Tumplek Blek 2014


Jakarta, 10-11 Mei 2014 lalu, MotoRun bersama dua brand masing-masing 4LIFE INDONESIA dan BAFIN HEADWEAR sukses berpartisipasi dalam acara jual beli otomotif terbesar skala tahunan, OTOBURSA TUMPLEK BLEK di bilangan Parkir Timur Senayan, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut kios/lapak sederhana ini menjual ragam kebutuhan petualangan berupa paket P3K dengan berbagai macam model yang disediakan oleh 4Life Indonesia, sementara dari BAFin Headwear menyediakan pelindung kepala (bandana) multifungsi dengan banyak motif plus penjualan tas dan sarung ponsel kedap air (waterproof).

Dengan memanfaatkan jam buka dari pukul 09.00 sd 21.00 lapak kecil ini ramai disesaki pengunjung baik yang bersifat umum maupun dari kalangan sahabat komunitas. Keramaian berkutat pada pembelian, pemesanan, tanya jawab hingga diskusi potensial menyangkut kerjasama kegiatan. Turut ambil bagian juga adalah penempatan satu unit kendaraan ROUND THE BORNEO yang praktis menjadi bahan tanya jawab serta diskusi bersama para pengunjung.



Lapak penjualan sejenis tidak berhenti disini dan ke depan terus dilakukan berbagai macam perbaikan menuju kesempurnaan dengan variasi penjualan yang lebih banyak dan beragam. Dalam kesempatan tersebut juga di sosialisasikan perihal perjalanan MOTORUN berikutnya paska kelarnya program Round the Borneo, perjalanan berikutnya yang dimaksud adalah program TEACHER’S DAY OUT yang akan mengangkat cerita perjalanan pendek dengan rute eksotis dari Denpasar menuju Labuan Bajo serta singgah di Tambolaka, Sumba Barat Daya.

Dalam perjalanan tersebut BAFin Headwear secara spesial akan menelurkan desain batik Nusa Tenggara Timur untuk dipakai oleh dua rider yang akan berangkat. Turut pula pendukung perjalanan program dengan codename #TDO ini adalah 7Gear, Garuda Indonesia, Stuart Komodo Travelindo, Kuta Playa Hotel & Villas Bali serta Ticket to the Moon. Untuk memantau perkembangan perjalanan bisa langsung join LIKE di kanal www.facebook.com/motorunseries .



LightBlog